Mengenal Apa itu Pole Sign, Media Promosi yang Berkualitas

 

Promosi merupakan salah satu hal yang amat penting bagi kelangsungan suatu usaha maupun perusahaan. Hal ini karena iklan dapat dengan mudah mengembangkan suatu perusahaan dengan cepat. Untuk itu, pemilihan media promosi yang tepat perlu dilakukan. Salah satu media periklanan yang digunakan yaitu pole sign atau disebut dengan pylon sign. Jenis iklan ini dengan mudah Anda temukan, misalnya di SPBU.

Iklan yang tepat untuk mempresentasikan informasi dari suatu perusahaan akan mudah dicerna dan dikenali oleh masyarakat. Setiap media iklan memiliki biaya yang berbeda-beda. Meskipun pole sign ini termasuk pada iklan yang mahal, namun sekali pasang dapat menjadi permanen sehingga Anda tidak akan merasa merugi. Lalu, apa itu pole sign? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Pengertian Pole Sign

Pole sign merupakan salah satu media periklanan yang berbentuk papan petunjuk. Dimana pada satu papan tersebut terdapat beberapa informasi. Media ini dapat digunakan untuk menampilkan satu jenis perusahaan ataupun berbagai macam perusahaan pada satu kompleks. Tidak hanya itu, pole sign juga dapat digunakan untuk menjelaskan beberapa produk dari perusahaan.

Papan iklan ini dibangun dengan menggunakan rancang bangun yang kokoh. Hal ini karena umumnya digunakan untuk jangka yang lama. Selain itu, perusahaan yang menggunakan media iklan ini akan terkesan mewah dan modern. Bahan untuk membuat ini umumnya terbuat dari stainless steel sehingga tidak mudah mengalami karat karena hujan dan panas.

Keunggulan Pole Sign

  1. Awet

Harga yang mahal dibandingkan dengan media periklanan yang lain disebabkan bahan yang digunakan untuk pole sign ini berkualitas. Selain itu, hanya menggunakan bahan-bahan yang tahan lama dan tidak mudah berkarat. Hal ini karena tujuan penggunaan pole sign adalah periklanan dengan jangka yang panjang sehingga harus menggunakan bahan dengan daya tahan yang tinggi.

Bahan yang sering dipakai yaitu galvanis dan stainless steel. Kedua bahan ini akan membuat pole sign kokoh dan terkesan elegan serta mewah. Jika terdapat kerusakan-kerusakan kecil akan mudah diperbaiki dan tetap memiliki tampilan yang menarik dibandingkan dengan media yang lain. Hal ini tentu akan lebih menghemat biaya perawatan dan pemasangan iklan kembali.

  1. Desain menarik

Dibandingkan dengan media periklanan yang lainnya, pole sign memiliki desain yang paling menarik. Baik ukuran, bentuk dan modelnya dapat disesuaikan dengan tujuan promosi. Sealin itu, pole sign sangat menonjolkan segi estetika sehingga mudah dikenali dan menarik konsumen untuk mendatangi tempat tersebut karena penasaran. Tidak hanya itu, tampilannya pun lebih elegan dan mewah.

Beberapa perusahaan besar lebih memilih pole sign untuk media promosi dibandingkan media yang lainnya. Terutama untuk ditempatkan di depan perusahaan mereka. Hal ini menunjukkan bagaimana kekuatan perusahaan tersebut. Tidak hanya itu, lampu LED yang ada di dalam pole sign ini akan memudahkan masyarakat untuk mengetahuinya meskipun pada malam hari. Tentu hal ini akan menguntungkan Anda.

  1. Mudah dikenali

Tidak seperti media promosi yang lain, pole sign ini menawarkan cara promosi yang lebih spesifik sehingga mudah dikenali oleh masyarakat. Selain itu, umumnya ukurannya besar dan karena ditempatkan di depan tempat usaha, maka masyarakat dengan mudah akan menemukan tempat usaha tersebut. Cara ini akan memudahkan perusahaan untuk menambah konsumen dengan cepat.

Selain itu, karena tampilan yang spesifik inilah yang membuat pole sign merupakan media periklanan yang dipandang paling efektif dibandingkan media yang lain. Oleh karena itu, banyak perusahaan-perusahaan besar memilihnya. Selain itu, pole sign ini tidak hanya menampilkan gambar saja, namun juga tulisan bahkan running text seperti pole sign di depan SPBU.

Nah, sudah tahukan apa itu pole sign? Media promosi ini dapat Anda pilih untuk memasarkan produk dengan mudah meskipun harga pembuatannya termasuk mahal. Namun, kualitas yang bagus dan mampu bertahan dalam jangka waktu lama tentu bukan masalah untuk melakukannya. Jika Anda mengingikan media promosi ini, dapat langsung ke jasa pole sign untuk mulai mendesain kemudian membuatnya.

Selalu ingatlah untuk memilih jasa desain yang terpercaya dan telah berpengalaman dalam bidangnya sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk pemasaran produk perusahaan. Selain itu, pastikan bahwa desain yang diminta akan sesuai dengan pole sign nantinya. Anda tidak mau kecewa bukan ketika ternyata desain yang dirancang ternyata berbeda setelah jadi? Untuk itu, pilih yang terpercaya.