Bos Sheffield United Chris Wilder ingin menambahkan striker lebih awal dari olahraga liga berikutnya

Chris Wilder berharap untuk mendapatkan striker lebih awal daripada olahraga Liga Premier berikutnya Sheffield United melawan Aston Villa.

Bos Blades mengakui bahwa aspeknya tidak memiliki kualitas tinggi dalam sepertiga sisa pada Senin malam setelah mereka memulai kampanye pemasaran mereka dengan kekalahan kandang 2-Zero dari Wolves.

Wilder tidak merahasiakan kebutuhannya untuk menambah tekanan tendangannya sebelum jendela sakelar ditutup, dengan Rhian Brewster dari Liverpool menjadi tujuan utamanya.

The Blades telah mengadakan pembicaraan dengan juara Liga Premier mengenai Inggris Beneath-21 di seluruh dunia, namun bos The Reds Jurgen Klopp harus memutuskan jalan ke depan untuk Brewster, yang menghabiskan paruh kedua musim terakhir dengan hipotek di Swansea dalam Sky Wager Championship .

“Kami secara positif mencari untuk meningkatkan dan mendapatkan satu di atas lapangan untuk menawarkan kami kualitas tinggi,” kata Wilder, yang perjalanan aspeknya ke Villa Park pada 21 September.

“Kami sedang berusaha. Ini adalah ruang lapangan yang krusial. Jelas kami sekarang memiliki kapten (Billy Sharp) dan David McGoldrick yang menjadi perhatian (pada hari Senin).

“Didzy cedera karena tanggung jawab dunia dan hanya dididik selama setengah jam pada hari Minggu untuk duduk di bangku cadangan. Oli Burke belum pernah bermain sepak bola sama sekali, jadi dia akan memulai musimnya pada Kamis malam di Burnley di dalam piala.

“Oli McBurnie juga mengalami cedera serius dan Lys (Mousset) cedera. Dia mengalami cedera ligamen kaki.

“Kami secara positif berusaha untuk meningkatkan. Saya senang dengan apa yang telah kami perkenalkan sekarang tetapi ketika kami akan mendapatkan yang lain di ujung lapangan yang tinggi untuk pada dasarnya memberi kami kualitas tinggi itu maka kami kemungkinan akan berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada setelah kami pertama kali memulai di Liga Premier. melawan Bournemouth (musim terakhir) lantai interlock. ”

Bos Wolves Nuno Espirito Santo tidak memiliki masalah seperti itu dalam penyerangan dan Raul Jimenez hanya ingin tiga menit untuk memulai kampanye pemasaran baru di Bramall Lane.

Pemain Meksiko itu mencetak 27 gol di semua kompetisi musim terakhir, namun Nuno menegaskan ada lebih dari sekadar target.

“Dia tampil bagus. Kita semua tahu Raul, selain keahliannya, cara terbaik dia bekerja untuk grup itu luar biasa. Dia memberikan tekanan, selalu mencegah dan, dengan pra-musim terbatas, dia mempersiapkan dirinya dengan sangat efektif di seluruh kelas kepelatihan, ”kata supervisor Wolves.

“Kami beruntung memiliki Daniel (Podence) dan Raul secara kolektif dan itu memungkinkan kami untuk membuat beberapa kerumitan, berurusan dengan pertandingan ini.

“Nilai kredit, Anda tahu saya, adalah untuk semua orang. Semua orang bekerja keras. Faktanya, orang pada umumnya membuat perbedaan. Raul membuat perbedaan karena keahliannya. ”

Nuno juga senang dengan debut rekrutan musim panas Marcal. Kedatangan £ 1.8million dari keanggotaan Prancis Lyon tampaknya cocok dengan mulus ke dalam grup setelah ditandatangani untuk menggantikan Jonny Otto yang cedera.

Nuno berkata: “Marcal adalah peserta yang terampil. Dia membangunnya dengan sangat efektif. Dia sudah berkompetisi jadi ini memberinya sengatan pada pertandingan ini. Saya sebenarnya senang. “