Artis paling terkenal sepanjang masa

Apa yang membuat seorang seniman menjadi hebat? Tentunya dibutuhkan keterampilan, dan juga penyihir untuk kemajuan. Demikian juga, memiliki semacam bantuan penglihatan. Namun seorang pemain yang sangat baik sebenarnya dipisahkan melalui kemampuan yang berbeda untuk mengambil / nya menit tepat waktu dan menyaring pentingnya untuk memastikan karya yang dihasilkan akhirnya menjadi klasik. Terbatas pada pakaian dan tatanan rambut, sebagai contoh, Mona Lisa sebenarnya hanyalah seorang gadis dari zaman Renaisans. Namun ekspresinya – bersahaja, ambigu – telah memberinya mistik yang akan bertahan selama berabad-abad. Oleh karena itu, tidak hanya untuk penemunya, Leonardo Da Vinci, tetapi juga untuk seniman lainnya (banyak dari mereka termasuk dalam galeri kota New york seperti The Met, MoMA dan Guggenheim) dalam daftar salah satu yang paling banyak pemain terkenal abadi

Banyak artis terkenal abadi.

  1. Leonardo da Vinci

Pria Kebangkitan yang otentik, Leonardo terkait dengan penyihir, tentu saja tidak hanya untuk karya seni seperti Mona Lisa (judul yang telah masuk ke dalam bahasa sebagai yang luar biasa), Makan Malam Terakhir serta Wanita bersama dengan Ermine, namun juga untuk ilustrasinya tentang teknologi (pesawat, tangki penyimpanan, mobil) yang telah berjalan lima ratus tahun.

  1. Michelangelo

Michelangelo sebenarnya berisiko tiga arah: Seorang seniman (Atap Sistine), pematung (David dan Pietà) serta arsitek (Basilika Santo Petrus di Roma). Bantu membuatnya menjadi bahaya empat kali lipat karena dia juga menulis puisi. Meskipun ia berpindah-pindah antara Florence, Bologna dan Venesia, persentase terbesarnya sebenarnya adalah untuk Paus Medici (termasuk Julian II serta Leo X, antara lain) di Roma. Selain Atap Sistina, Basilika Santo Petrus dan juga Pietà yang disebutkan di atas, ada juga makam Paus Julian II (termasuk patung Musa yang ikonik) dan juga konsep Koleksi Laurentian di Kapel San Lorenzo. Dua puluh tahun setelah mengecat Sistine Roof, dia kembali ke Kapel untuk menghasilkan salah satu lukisan dinding terbesar dari Kebangkitan: Penghakiman Terakhir.

  1. Rembrandt

Salah satu pemain terhebat dalam sejarah masa lalu, Guru Belanda ini bertanggung jawab atas karya besar seperti The Evening Watch dan Presentasi Komposisi Lengan Atas oleh Dokter Nicolaes Tulp. Namun dia terutama tahu akan potret yang melaluinya dia menggambarkan kapasitas luar biasa untuk menyulap pikiran dan perasaan batin dari topiknya (termasuk dirinya sendiri melalui permainan wajah dan juga hilangnya cahaya di seluruh atribut pengasuh.

  1. Vermeer

Secara ekstrim, Vermeer sebagian besar telah terabaikan selama 2 abad sebelum penemuannya kembali pada abad ke-19. Sejak saat itu, ia sebenarnya diakui sebagai salah satu badan esensial seni rupa masa lampau, seorang seniman dengan kemampuan meninggalkan karya-karya yang sangat indah. Banyak yang berpendapat bahwa Vermeer menggunakan cam obscura – jenis proyektor yang paling awal – dan tentu saja keburaman halus yang digunakannya tampaknya menyarankan fotorealisme. Tetapi elemen paling penting absolut dari pekerjaannya sebenarnya adalah bagaimana ia mencontohkan cahaya sebagai senyawa positif.

  1. Jean-Antoine Watteau

Watteau (1684-1721) sebenarnya mungkin seniman Prancis terbaik abad ke-18, desain transisi antara seni rupa Barok dan jenis Roccoco yang dianutnya. Dia menekankan warna dan aksi, menata riasannya untuk memastikan bahwa mereka hampir menyerupai adegan bioskop, namun sebenarnya premium atmosfer dari karyanya yang akan menjadi sangat penting bagi seniman seperti JMW Turner dan juga para Impresionis.

  1. Eugene Delacroix

Eugène Delacroix (1798-1863) adalah salah satu dari jumlah seni abad ke-19 yang menjulang tinggi. Sejumlah besar Romantisisme – yang beruntung perasaan atas rasionalisme – cat bermakna Delacroix berurusan dengan dan menggunakan warna meletakkan dasar untuk menyukseskan gerakan progresif di tahun 1800-an dan juga masa lalu.

  1. Claude Monet

Mungkin musisi terkenal yang paling terkenal di antara Impresionis, Monet menangkap dampak tak terduga dari iluminasi pada lanskap dengan fragmen warna prismatik yang disampaikan sebagai gerakan yang dilapisi dengan cepat. Selain itu, berbagai penelitian penelitian tentang tumpukan jerami dan subjek lainnya diharapkan dapat memanfaatkan gambar berseri dalam Pop Fine art dan juga Minimalisme. Namun bukti yang sama persis, lukisan kolam teratai yang magisterial dan akhir kariernya menandakan Ekspresionisme Abstrak serta Abstaksi Bidang Warna.

  1. Georges Seurat

Banyak orang tahu Georges Seurat (1859-1891) sebagai pendiri pointillism (yang sebenarnya ia dirikan bersama pemain Paul Signac), metode cat revolusioner yang melaluinya dengan coretan-coretan kecil warna yang diletakkan di atas kanvas, menyerahkannya ke mata penonton untuk menyelesaikan titik-titik tersebut serta dasbor menjadi grafik. Sama pentingnya, Seurat mengerem dengan metode tangkap-momen-momen Stylist lain, sebagai gantinya untuk mendapatkan tipe komposisi yang mengingatkan ketenangan seni abadi.

  1. Vincent van Gogh

Van Gogh dipuji karena benar-benar tidak pasti secara emosional (bagaimanapun juga, dia melakukan irisan bagian telinganya setelah perselisihan dengan sesama seniman Paul Gauguin), namun lukisannya sebenarnya adalah salah satu yang paling populer dan dicintai sepanjang masa. (Catnya, The Starry Evening, mendorong sakarin Top 40 yang dipukul oleh Don McClean.) Prosedur pengecatan Truck Gogh dengan sapuan kuas tebal yang terdiri dari warna-warna cerah yang ditekan langsung dari televisi pasti akan mendorong para pemain berusia berikutnya. Ayo, klik Gurat Garut untuk info lebih banyak.